Tentang Purwakarta & Sekitarnya

Salah satu tempat yang paling saya suka tidak lain dan tidak bukan ada dibawah ini berikut saya buatkan wishlist nya : 

  1. Taman Air Mancur Sri Baduga

Tempat Wisata di Purwakarta

Tempat wisata yang satu ini lebih baik dikunjungi saat malam hari, Taman Air Mancur Sri Baduga akan menampilkan pertunjukan air mancur yang akan membuatmu berdecak kagum. Didukung dengan tata lampu dan suara pertunjukan air mancur ini bisa bersaing dengan pertunjukan air mancur di luar negeri. Untuk melihat serunya Taman Air Mancur Sri Baduga kamu tak perlu membayar.
Alamat: Negeri Kidul, Purwakarta, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111

2.Curug Cipurut

Tempat Wisata di Purwakarta

Berwisata ke Purwakarta artinya kamu harus siap dengan beragama aktivitas luar ruangan karena banyak sekali tempat wisata alam yang bisa dikunjungi. Curug Cipurut salah satunya, air terjun alam ini akan membuatmu terbebas dari stress dan kehidupan kota. Setelah treking kurang lebih 20 menit kamu akan langsung bertemu dengan air terjun yang masih sangat asri dan alami. Lupakan sejenak semua permasalahanmu ini saatnya kamu menyatu dengan alam dengan bermain-main di sekitar air terjun Cipurut.
Cara menuju Curug Cipurut juga tidak rumit dari arah kota Purwarkata, kamu cukup menuju Situ Winayasa. Setelah itu susuri Jalan Desa Sumurugul hingga sampai menemukan pintu masuk. Setelah itu lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sejauh 1 km dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit.
Alamat: Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

3.Giri Tirta Kahuripan

Tempat Wisata di Purwakarta

Giri Tirta Kahuripan bisa dijadikan pilihan untuk liburan keluarga, apalagi kamu yang ingin berlubur bersama si kecil. Di sini terdapat skypool yang menawarkan pengalaman berenang berbeda. Kolam renang dengan pemandangan Purwakarta pasti tidak akan mengecewakanmu. Sensasi berenang di sini serasa bereada di atas awan. Selain kolam berenang di Giri Tirta Kahuripan juga tersedia penginapan.
Alamat: Jl. Raya Wanayasa, Taringgul Tonggoh, RW. 13 / RT. 04, Wanayasa, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41174

 4.Galeri Wayang Purwakarta

Tempat Wisata di Purwakarta

Purwakarta ini menjadi tempat wisata yang cocok untuk si kecil. Selain bermain selama berlibur di Purwakarta si kecil juga bisa menambah pengetahuan mulai dari sejarah sampai budaya. Galeri Wayang Purwakarta rasanya akan disukai si buah hari pasalnya tempat ini sangat menarik. Kamu bisa mengajarkan si kecil soal budaya wayang yang ada di Indonesia sambil memainkan koleksi wayang yang ada di Purwakarta.
Alamat: Nagri Kidul, Purwakarta Sub-District, Purwakarta Regency, West Java 41111
UDAH GA SABAR MAU LIBURAN DAN MENIKMATI SUASANA ASLI DI PURWAKARTA? AYO SEGERA SKUY AJA KE PURWAKARTA BANYAK TEMPAT YANG LEBIH MENARIK LAGI :D


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer